Selamat Belajar Membuat Miniwebsite

Pernah jengkel tidak, ketika promosi harus menulis banyak link akun sosmed dan marketplace?

Saatnya mempunyai Mini Website KANAGI. Satu Link Untuk Semua Akun Bisnis, Sosmed dan Katalog Produk Toko Online

Sebuah Link yang akan Meningkatkan Performa Akun Bisnis Anda di Dunia Online menjadi Lebih Keren, Beken dan NgeTren. Mau?

Silahkan Simak Video Panduan Belajar Membuat Miniwebsite Berikut :

Panduan Dasar

01 CARA DAFTAR DI MYBISNIS.ID

02 CARA BUAT PROJECT DAN MINIWEBSITE

03 SETTING AWAL MINIWEBSITE

04 CARA MEMBUAT TOMBOL LINK SOSMED MYBISNIS.ID

05 CARA MEMBUAT TOMBOL LINK MARKETPLACE

06 CARA MEMAJANG FOTO PRODUK

07 CARA MEMBUAT SLIDE SHOW FOTO PRODUK

Panduan Membuat Toko Online / Katalog Produk

Contoh Miniwebsite bisa Anda lihat di https://mybisnis.id/kangyofistore

#1 PANDUAN KATALOG TOKO ONLINE MYBISNIS ID

#2 MEMBUAT HALAMAN KATALOG TIAP PRODUK

#3 MEMBUAT HALAMAN KATALOG UTAMA

#4 MEMBUAT HALAMAN TOKO ONLINE

#5 MENGHUBUNGKAN TOMBOL BACK DAN HOME

One Link For All

Cukup gunakan 1 link saja untuk mempresentasikan semua jualanmu berikut link whatsapp/facebook/instagram/shopee/Tokopedia/Bukalapak/dll.

Background

Unlimited Custom Background

Biolink

Bisa buat Unlimited slot biolink, tergantung paket yang dipilih.

Link

Bisa buat 30.000 - Unlimited slot link custom, tergantung paket yang dipilih.

Pengganti Ampuh Selain B**Ly

Mungkin saat ini kamu berjualan sebagai affiliate atau jualan produk lain. Dan membutuhkan alat bantu tambahan untuk lebih meringkas link aslinya yang mungkin kepanjangan/susah dibacanya. Dengan simpellink kamu cukup copy dan paste saja link yang panjang itu, lalu kamu custom deh dengan kata2 sesuka hatimu.

Web Based

Tools ini berbasis web based. Artinya bisa digunakan di pc/hp, selama masih terkoneksi dengan internet.

Trust

Dengan biolink, otomatis kamu bisa meningkatkan kepercayaan lebih ke orang lain yang mengunjungi biolink kamu

Video

Kamu bisa menampilkan video-video promosi jualanmu / profil singkatmu / video apa saja untuk mempresentasikan ke pengunjung

Google Analytics

Untuk menganalisis kinerja website : melacak dan mengetahui jumlah pengunjung

Facebook Pixel

Untuk merekam data pengunjung yang datang, yang nantinya bisa dilakukan retargeting.

Simpel & Mudah

Sangat mudah penggunaanya

Potensi Income Besar

Dengan buka jasa pembuatan biolink ke klien, maka hasil keuntungannya murni 100% untuk anda. Misal terjual 100 slot biolink/bulan dengan tarif katakanlah 50rb/biolink. Maka sudah lumayan banget kan dapat 5.000.000/bulan, padahal modalnya super minim banget lho

Ahaa... KANAGI Dari MyBisnis.Id Solusinya

Satu Link Untuk Semua Akun Bisnis & Sosmed ANDA

KANAGI adalah “Mini Website” yang Berisi Semua Informasi Akun Bisnis, Sosmed dan Katalog Produk Toko Online yang Anda Butuhkan untuk Menunjang Promosi Bisnis Anda

Eiitss Tunggu Dulu. . . Gak Cuma Itu Aja! Karena Anda Juga Akan Mendapatkan 9 Bonus Keren Ini

Sukses Bisnis Online

"YES... Akhirnya Melalui 21 Video Ecourse Menjadi Kaya dan Sukses Di Bisnis Online Dibongkar Abiss Untuk Anda!"

Senilai Rp. 150.000,-

Social Media Marketing

"Akhirnya... 28 Video Ecourse Rahasia Social Media Marketing Seorang Internet Marketer TERBONGKAR!"

Senilai Rp. 150.000,-

Bisnis Dropship FB

"Akhirnya... 19 Video Training Step-by-step Cara Membuat Bisnis Dropship di Internet Sudah Dirilis..."

Senilai Rp. 150.000,-

Sukses Rilis Produk

"Akhirnya... 18 Video Training Step-by-step Cara Menjadi Seorang Product Creator Sudah Dirilis"

Senilai Rp. 150.000,-

98 Tips Meroketkan Penjualan

E-book ini berisi 98 cara-cara meningkatkan lebih banyak pelanggan melalui website Anda.

Senilai Rp. 100.000,-

Kiat Sukses Bisnis Online

Ebook kembangkan bisnis tanpa batas melalui internet

Senilai Rp. 100.000,-

Kartu Nama Digital

10 Template Kartu Nama Digital (Bio Link)

Senilai Rp. 250.000,-

Panduan Facebook Ads

Ebook tips dan trik agar iklan Facebook menghasilkan penjulalan tinggi

Senilai Rp. 100.000,-

FB WA Fusion Marketing

Ebook cara Gabungin FB + WA jadi Media Promosi yang menjual

Senilai Rp. 100.000,-

Total bonus yang Anda dapatkan senilai …

Rp. 1.250.000,-

Apa Kata Mereka ?

Terima kasih banyak shejek dan pak yofi.. akhirnya saya bisa juga.. kalau mau dijadikan bisnis pakai akun bisnis khusus ya pak..?

Ini hasil nya pak .. 🙏🙏🙏

Vivi Elvira

Terima kasih banyak buat Shejek dan pak Yofi..
Semiga Shejek jaya selalu.....

Khodijah

Allhamdulilah, akhirnya kesampaian juga bisa bikin web sendiri 😊 Terima kasih @shejek ilmunya bermanfaat banget😍😍

Dwi Lestari

Terima kasih kak @shejek @yofics untuk ilmunya untuk membuat website mini, Dengan ini saya bisa mudah untuk promosi. Semoga Allah balas dengan kebaikan rizky yang Berlimpah, Sehat selalu sekeluarga, Aamiin Ya Rabbal'alamiin 🤲

Edo Prakoso

Makasih kak ilmunya, semoga bermanfaat utk usahaku dan usaha shejek semakin barokah. Aamiin

Nende Hazrianthi

Makasih kak ilmunya, semoga bermanfaat utk usahaku dan usaha kakak laris manis tanjung kimpul dan barokah. Aamiin

Ulfanni'mah Zulfa

Terima kasih shejek yang udah mengadakan seminar ini dan pak Yofi yang sudah membagikan ilmunya😊🙏🙏

Indania FC

Alhamdulillah kak Dita, makaasih banyak ilmunya Pak yofi, kak Dita dan Shejek 🥰🤗
Semoga sehat selalu, dan dimudahkan urusannya💞

Desrina

Kerugian Jika Tidak Menggunakan Mybisnis.ID Untuk Bisnis Anda

  • Repot Mengurus Banyak Jualan Dengan Link Yang Berbeda-Beda
  • Sulit Mempresentasikan Jualanmu / Branding Dirimu Ke Audience
  • Kehilangan Kesempatan Untuk Potensi Income BESAR Dari Buka Jasa Pembuatan Biolink

TESTIMONI PENJUAL JASA MINIWEBSITE MYBISNIS.ID

Blm 10 menit sdh ada yg nyangkut.

Eddy Budiono

Kak @Admin aku dpt orderan malah gemeter nih 😀 barusan bikin stts WA ada yg nyantol 🤲

Erni

Tetap semangat menebar manfaat melalui miniweb ya manteman, siapa tau ada rejeki lebih dari usaha kita. Saya pasang tarif 100.000 ditransfer 150.000🤭

Puji

Pagi-2 dpat closingan🙏 tmn-2 semangat Yaa...💪💪

Akbar Budiman

Msh 3 ngantri ini mba🤲🏻😁 Barokallahu buat mba Dita juga.... Semoga JD ladang pahala buat mba Dita dan mas yofi🥰🥰😘🙏🏻 Alhamdulillah klo hd...udah balik modal

Widuri

Sekali" posting yg ini jg sbg rasa syukur pd Allah. trmakasih pd kang yofi n mb Dita. 1 miniweb sy patok 100 plh dibyr 375.

Joko Purwanto

PERSONAL

Daftar Sekarang & Dapatkan Diskon Rp. 424rb
Rp499000
Rp 75
000,- /Tahun
  • Bayar Pertahun
  • 10 Proyek Miniwebsite
  • 10 Biolink
  • 10 Link Kostum
  • Support Facebook Pixel
  • Semua Fitur lengkap
NAIK LEVEL

BASIC

Daftar Sekarang & Dapatkan Diskon Rp. 350rb
Rp499000
Rp 149
000,- /Tahun
  • Bayar Pertahun
  • Buat Proyek Miniwebsite Tak Terbatas
  • Buat Biolink Tak Terbatas
  • Buat Link Kostum Tak Terbatas
  • Open Jasa Pembuatan Miniwebsite Dengan Profit 100%
  • Support Facebook Pixel
  • Semua Fitur lengkap
  • Grup Bimbingan Ekslusif
  • 4 Ebook Super Bisnis
  • 21 Video Panduan Sukses Bisnis Online
  • 28 Video Panduan Social Media Marketing
  • 19 Video Panduan Bisnis Dropship FB
  • 18 Video Panduan Sukses Rilis Produk
  • Landingpage Gratis Atas Nama Anda
POPULAR

FLASH SALE

JAM
MENIT
DETIK

PRO

Daftar Sekarang & Dapatkan Diskon Rp. 250rb
Rp499000
Rp 249
000,- 5 Tahun
  • Aktif 5 Tahun
  • Buat Proyek Tak Terbatas
  • Buat Biolink Tak Terbatas
  • Buat Link Kostum Tak Terbatas
  • Open Jasa Pembuatan Miniwebsite Dengan Profit 100%
  • Support Facebook Pixel
  • Semua Fitur lengkap
  • Grup Bimbingan Ekslusif
  • 4 Ebook Super Bisnis
  • 21 Video Panduan Sukses Bisnis Online
  • 28 Video Panduan Social Media Marketing
  • 19 Video Panduan Bisnis Dropship FB
  • 18 Video Panduan Sukses Rilis Produk
  • Landingpage Gratis Atas Nama Anda
BEST SELLER

Peluang Bisnis

Dengan buka jasa pembuatan biolink ke klien, maka hasil keuntungannya murni 100% untuk anda. Misal terjual 100 slot biolink/bulan dengan tarif katakanlah 50rb/biolink. Maka sudah lumayan banget kan dapat 5.000.000/bulan, padahal modalnya super minim banget lho

Telah Kami Sediakan Halaman Penjualan Jasa Miniwebsite Siap Pakai Untuk Kamu Di Member Area, Segera Siapkan Dan Mulai Menghasilkan Uang

FAQ

adalah aplikasi berbasis web yang dapat memaksimalkan fungsi pada link BIO instagram anda untuk menautkan ke banyak link lainnya seperti Whatsapp, Channel Youtube, Facebook, dll

Anda cukup login di member area, kemudian setting seperti background, teks, link, warna, dll sesuai selera dan setelah OKE, anda tinggal copy paste link BIO tersebut.

Kami Jamin BISA! Karena platform aplikasi kami berbasis web based, yang artinya anda bisa mengaksesnya via browser apapun baik di laptop/pc/hp/OS windows, linux maupun Mac, asalkan masih terkoneksi dengan internet.

Jika ada update di toolsnya, maka anda tidak perlu membayar lagi sepeserpun ke kami.

Pastinya kami memberikan video tutorial yang lengkap untuk pemakaiannya. Supaya member mudah memahami dalam prakteknya.

Kami memberikan garansi uang kembali dalam 7 hari setelah pembelian. Dengan syarat tools tidak bekerja dengan baik dan kami tidak bisa memberikan bantuan solusi.

Name - City
Membeli Product Time